[REVIEW] MIZONE Fres'in Juicy Strawberry

[REVIEW] MIZONE Fres'in Juicy Strawberry - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [REVIEW] MIZONE Fres'in Juicy Strawberry, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Minuman, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [REVIEW] MIZONE Fres'in Juicy Strawberry
link : [REVIEW] MIZONE Fres'in Juicy Strawberry

Baca juga


[REVIEW] MIZONE Fres'in Juicy Strawberry

review mizone fres'in juicy strawberry


Minuman isotonik memang memiliki tempat aman di hati para konsumen di daerah tropis seperti Indonesia. Salah satu merk minuman isotonik ternama di Indonesia adalah "MIZONE" yang so pasti sudah punya banyak fans setia di Indonesia ya, seperti saya salah satunya.

Seperti yang sobat ketahui, merk dagang MIZONE telah mengeluarkan minuman isotonik dalam berbagai varian rasa mulai dari original, crispy apple, sampai juicy strawberry. Dengan begitu, konsumen jadi dimudahkan untuk memilih. Minuman isotonik yang rasanya itu-itu saja tentu terdengar membosankan kan.  Di sini MIZONE menawarkan lebih banyak varian rasa yang dijamin nggak bakal bikin bosan. Salah satu varian rasanya adalah MIZONE Fres'in Juicy Strawberry yang akan saya review today. Simak sampai habis yaa...!.


MIZONE FRES'IN


Kali ini saya mau me-review salah satu varian minuman isotonik keluaran MIZONE yaitu MIZONE FRES'IN. Dari brandingnya, minuman ini menawarkan kesegaran tingkat tinggi sebagai nilai unggul produknya. Rasanya yang ringan dan tidak terlalu manis sangat cocok dijadikan sebagai pelepas dahaga di tengah hari yang terik. Minuman ini cocok banget diminum pas kita kepanasan. Saya sih prefer minum minuman isotonik ini daripada beli jus buah ataupun jus kemasan. Kenapa??? Karena jus buah pada umumnya mengandung banyak gula dan itu bakal bikin kita jadi lebih haus lagi. Dingin sih, tapi kalau bikin haus lagi gimana?!.


MIZONE FRES'IN Juicy Strawberry


MIZONE FRES'IN kemasan 500 ml ini ada dua varian yaitu rasa Juicy Strawberry dan Crispy Apple. Keduanya tersaji dengan rasa yang lite atau bahasa kitanya tuh "ringan di lidah". Kali ini review  aku akan mengupas tuntas minuman isotonik MIZONE FRES'IN dengan varian rasa Juicy Strawberry dulu yaa sobat. Buat varian rasa Crispy Apple bakal dibahas di next posting ^_^


Minuman isotonik ini diperkaya dengan vitamin B3 dan B6, ekstrak teh putih, dan sari buah strawberry yang super segar. Selain buat obat haus juga kaya vitamin nih.


review mizone fres'in juicy strawberry


Komposisi


- Air
- Fruktosa
- Gula
- Pengatur keasaman
- Premix mineral (natrium klorida, kalium karbonat, magnesium sulfat, trinatrium sitrat, kalium klorida)
- Perisa identik alami juicy strawberry
- Ekstrak teh (mengandung teh putih/white tea extract 0,0001%)
- Sari buah stroberi bubuk
- Sekuestran
- Vitamin B1
- Vitamin B3
- Vitamin B6
- Vitamin B12.

Selain komposisi di atas, MIZONE FRES'IN Juicy Strawberry juga mengandung karbohidrat sebanyak 13 gram dan gula sebanyak 12 gram. Cuma sedikit kok, nggak bakalan bikin kamu gendut. Tenang aja..! Hehehe


Rasanya...???


Ini dia yang biasanya paling dipertimbangkan oleh calon pembeli. MIZONE Fres'in Juicy Strawberry rasanya ringan banget sob. Manisnya ringan banget dan beneran nggak bikin haus lagi. Seperti minuman isotonik lainnya, MIZONE Fres'in Juicy Strawberry didominasi oleh rasa khas minuman isotonik. Nilai plusnya di sini ada di rasa strawberry yang bikin minuman ini makin berasa segernya. Kalau rasa teh putihnya sih nggak begitu kentara. Mungkin karena konsentrasinya yang cuma 0,0001% kali ya? Hihihi

Sertifikat HALAL


Produk ini sudah mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ya sobat. Jadi nggak perlu khawatir lagi deh buat konsumsi MIZONE FRES'IN Juicy Strawberry di saat kondisi cuaca sedang panas-panasnya. Terutama buat saudara muslim seantero dunia yang harus memperhatikan kehalalan produk yang hendak dikonsumsi. Yaaayy!


Produsen

Tempat produksinya juga jelas. Pabriknya berlokasi di kota Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia. Tepatnya di bawah ini:

Diproduksi oleh PT Globalindo Perkasa 
Salatiga 50745-Indonesia
Untuk PR Tirta Investama
Bogor 16964-Indonesia
BPOM RI MD 266610022082


Nah gimana? Sobat tertarik buat beli MIZONE Fres'in Juicy Strawberry??? MIZONE Fres'in Juicy Strawberry bisa sobat jumpai dengan mudah di berbagai toko kelontong, mini market, dan department store terdekat. Buat yang penasaran sama rasanya, yuk beli sekarang di toko terdekat?!

Sekian dulu review MIZONE Fres'in Juicy Strawberry kali ini, semoga bermanfaat ya buat teman-teman semua. Stay tune terus dan tunggu review makanan berikutnyaaa!.


Salam,
(dinierianggara)



Demikianlah Artikel [REVIEW] MIZONE Fres'in Juicy Strawberry

Sekianlah artikel [REVIEW] MIZONE Fres'in Juicy Strawberry kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] MIZONE Fres'in Juicy Strawberry dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2015/11/review-mizone-fres-juicy-strawberry.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23