[REVIEW] Walens Choco Soes

[REVIEW] Walens Choco Soes - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [REVIEW] Walens Choco Soes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Camilan, Artikel Makanan, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [REVIEW] Walens Choco Soes
link : [REVIEW] Walens Choco Soes

Baca juga


[REVIEW] Walens Choco Soes


walens choco soes coklat

Walens Choco Soes sebagai satu brand makanan ringan produksi pabrik makanan ringan PT Nissin sudah cukup lama beredar di dunia snack Indonesia. Walens Choco Soes ini bertempat produksi di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Snack ini memiliki ciri khas
berupa packaging atau design kemasan yang konservatif dan sangat retro. Design kemasannya masih setia pada ciri khas Nissin dan tidak pernah berubah. Memang terkesan jadul tapi tetap berkelas.



KEMASAN



kemasan renceng

Selain tersedia dalam dua varian rasa, Walens Choco Soes juga tersedia dalam berbagai kemasan. Salah satunya kemasan renceng. Satu piece Walens Choco Soes edisi renceng dihargai Rp 1.000,- saja. Dengan harga seekonomis itu, tak heran kalau jajanan ini laris manis di kantin-kantin sekolah.
kemasan 100 gram

Sukses dengan kemasan rencengnya, snack ini juga tersedia dalam kemasan 100 gram. Cukup puas karena isinnya tidak terlalu banyak dan juga tidak terlalu sedikit. Pas untuk dimakan sendirian. Penampakannya kira-kira seperti gambar di atas.

Versi lainnya ada juga Walens Choco Soes kemasan kaleng ukuran sedang yang hanya tersedia di supermarket-supermarket. Kemasan ini cocok untuk acara keluarga atau juga sebagai jamuan hari raya. Dijamin laris manis! Hehehe



HARGA

Untuk rasa yang enak pastilah dibutuhkan sedikit banyak pengorbanan. Begitupun dengan snack soes kering satu ini. Harganya terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan snack sejenisnya. Tapi nggak semahal snack rumput laut dari Thailand itu sih. Masih terjangkau lah buat kantong kita. :)

Walens Choco Soes kemasan renceng dijual dengan harga 1.000 rupiah per buah. Sedangkan kakaknya yakni Walens Choco Soes kemasan 100 gram dijual dengan kisaran harga sekitar 8.000 rupiah per buah. Bila ingin membeli snack ini untuk acara kumpul-kumpul keluarga, beli saja yang kemasan kaleng dengan harga sekitar 30.000 rupiah per kaleng. Cukup terjangkau kan?



RASA


Soal rasa pastinya sudah tidak diragukan lagi. Nissin adalah produsen snack yang sudah sangat menusantara selama bertahun-tahun lamanya. Walens Choco Soes memiliki rasa coklat yang manis tapi tidak bikin enek. Isi coklatnya memenuhi soes sampai kadang meleleh keluar dan mengotori bagian soes lainnya. Tekstur soesnya lumayan berminyak dan kresss di mulut seperti gabus kering.


penampakan soesnya

Snack ini sangat cocok untuk dijadikan teman minum teh panas. Apalagi pas musim hujan seperti saat ini. Wah...cocok banget! Buat yang penasaran sama snack imut ini, yuk buruan beli di toko atau minimarket terdekat. Aku recommend deh snack ini buat kalian beli karena rasanya nggak mengecewakan. Semoga suka yaa! ^_^


Terimakasih sudah membaca.


Demikianlah Artikel [REVIEW] Walens Choco Soes

Sekianlah artikel [REVIEW] Walens Choco Soes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Walens Choco Soes dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2015/11/review-walens-choco-soes.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23