[REVIEW] Health Coffee HPAI

[REVIEW] Health Coffee HPAI - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [REVIEW] Health Coffee HPAI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Herbal, Artikel Minuman, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [REVIEW] Health Coffee HPAI
link : [REVIEW] Health Coffee HPAI

Baca juga


[REVIEW] Health Coffee HPAI


Health Coffee HPAI. Kopi memang tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Entah karena saya yang menyukai kopi atau ada sebab lain di luar jangkauan pengetahuan saya yang tidak saya ketahui. Satu yang pasti, kopidengan segala keunikan rasanya akan selalu dicintai dan tidak pernah kehilangan penggemar. Seperti halnya kopipendatang baru dari HPAI yang akan saya review di kesempatan ini. Meskipun baru beberapa saat saja masuk ke pasar minuman herbal, ternyata hingga saat ini penggemarnya sudah terpantau mulai bermunculan.

ASALNYA

Kopi sehat (Health Coffee) keluaran HNI-HPAI ini merupakan racikan kopi rendah kafein dan beberapa bahan herbal berkhasiat lainnya untuk kebutuhan pria dan wanita dewasa. Masih berasal dari produsen yang sama dengan Kopi Seven Element, Health Coffee pun hadir sebagai pilihan. Konsumen kini bisa lebih leluasa untuk memilih apakah mereka lebih menyukai cita rasa Kopi 7 Elemen ataukah kenikmatan Health Coffee Plus Habbatussauda? Atau jika mungkin Anda menyukai kedua-duanya pun sangat boleh dan sah-sah saja ya. Belilah pada agen HPAI terdekat di kota Anda untuk produk yang terjamin mutu dan keasliannya.

Health Coffee HPAItelah memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) so pastinya sangat aman untuk dikonsumsi serta terjamin kualitas bahan baku yang digunakan. Nomor BPOM Health Coffee HPAI adalah BPOM P-IRT NO 2133275080349-21.

KOMPOSISI

-Madu asli
-Propolis
-Habbatussauda/jintan hitam
-Pasak bumi
-Susu kambing
-Kopi non kafein
-Cokelat


KHASIAT

Health Coffee HPAI Plus Habbatussauda ini sangat cocok untuk dikonsumsi oleh Anda yang membutuhkan stamina lebih maupun yang sekedar ingin menjaga kebugaran tubuh. Jika mungkin Anda sedang memiliki sedikit masalah dalam urusan "dalam negeri" maka produk ini sangat baik dikonsumsi untuk lebih menyokong keharmonisan hubungan suami istri.

Namun penting untuk digarisbawahi di sini, meski secara umum minuman herbal ini berkhasiat untuk menambah stamina, bukan berarti hanya dapat diminum oleh kaum adam saja. Iya betul, kaum hawa juga bisa mengkonsumsi jamu ini loh. Diminum sesekali boleh, diminum setiap hari juga sangat baik. Jadi terserah Anda saja asalkan tidak berlebihan. Setuju?.

Jika saya rangkum khasiat Health Coffee Plus Habbatussauda HPAI secara umum adalah sebagai berikut:
-Menambah stamina
-Menambah gairah pasangan suami istri
-Dapat digunakan sebagai terapi penyembuhan berbagai penyakit

Nah itu tadi baru secara umum, khasiat dalam Health Coffee secara detail per tiap kandungannya adalah sebagai berikut:

Biji Habbatussauda: membantu mengatur proses metabolism tubuh, membawa racun ke permukaan tubuh untuk dieliminasi, bersifat afrodisiak, adaptogen (meningkatkan kekebalan tubuh), menyeimbangkan tingkat insulin, mengatur kolesterol, anti tumor, anti kanker, anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti inflamasi.

Madu Asli: madu telah lama dikenal sebagai obat dari segala obat, bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan, penambah stamina tubuh, sumber vitamin dan mineral yang sangat lengkap, sebagai sumber energy instan tanpa meningkatkan kadar gula darah, sebagai antibiotic alami.

Propolis: membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan energy dan stamina (energy booster), tonikum tubuh, serta mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, dan jamur, atau sebagai antibiotic alami.

Susu Kambing: memiliki sifat antiseptic alami, menekan pembiakan bakteri jahat dalam tubuh, bersifat basa atau yang biasa disebut sebagai alkaline food sehingga sangat aman bagi tubuh, proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, tekstur lemaknya lembut dan halus, kadar vitamin B1 lebih tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi.

Pasak Bumi: daya tahan tubuh/stamina/vitalitas, meningkatkan kadar hormone testosterone, lebih baik dibandingkan ginseng, mengatasi masalah impotensi, mengatasi masalah kemandulan.

Cokelat: meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stress, memperlambat proses penuaan, membuat awet muda.

SubhanAllah, khasiat tumbuh-tumbuhan ciptaan Allah memang tiada duanya. Jadi, tidak ada salahnya untuk memanfaatkannya selama masih bisa dan selama bahan-bahan sediaan alam tersebut masih dapat ditemukan. Mengapa harus memakai yang sintetis jika efek sampingnya jelas mengerikan?

Penulis sendiri mulai 2 tahun belakangan telah berusaha sedapat mungkin untuk memanfaatkan bahan sediaan alam sebelum menggunakan zat sintetis setelah mengetahui berbagai khasiat menakjubkan dari bahan herbal. Contoh sangattt kecil bisa dilihat dari penjabaran khasiat 6 jenis herbal di atas. Padahal itu baru beberapa. Inilah salah satu alasan mengapa penulis cenderung lebih memilih yang alami karena sejauh ini cocok dan jauh lebih aman bagi kebaikan tubuh untuk jangka panjang. #opini

HARGA

Harga Health Coffee HPAI Rp 120.000,- untuk satu pack berisi 20 sachets masing-masing netto 27 gram.

LIKES

-Rasa lebih gurih
-Menambah tenaga
-Berkhasiat
-Rasa enak

DISLIKES

-Agak terlalu manis (menurut saya)
-Rendah kafein sehingga tidak mendapatkan efek kopinya

PERHATIAN!!!

Minuman ini mengandung pemanis alami dengan jumlah yang cukup banyak. Untuk itu, bagi Anda para penderita kencing manis atau diabetes sebaiknya perhatikan aturan minum. Sertailah dengan mengecek kadar gula darah Anda sesaat setelah mengkonsumsi minuman tersebut. Jika misalnya terjadi lonjakan kadar glukosa darah yang cukup signifikan, konsultasikan dengan dokter Anda apakah sebaiknya Anda mengurangi konsumsi minuman sejenis atau yang lainnya.

Meski demikian Anda tidak perlu takut karena di samping itu masih lebih banyak khasiatnya daripada pantangannya. Untuk Anda yang tidak memiliki keluhan kencing manis maka tidak perlu khawatir.

BONUS

Kabar baik nih temans, mohon dicatat yaa teman-teman...! Produk ini aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan bagi mereka yang baru saja melahirkan. Health Coffee sangat bagus untuk dikonsumsi oleh mereka karena dapat membantu mengembalikan kebugaran para ibu yang lelah karena harus begadang mengurus bayi dan harus pula memberikan ASI eksklusif. Jadi tidak usah takut-takut untuk mencicipi kopi herbal plus habbatussauda dari HPAI. Alhamdulillah yaa...?

Disclaimer:
Efek di atas adalah gambaran hasil yang diprediksikan berdasarkan khasiat kandungan produk secara umum. Hasil yang akan didapatkan pada setiap orang mungkin berbeda-beda satu sama lain tergantung pada tingkat keparahan penyakit atau keluhan serta kondisi tubuh individu secara umum.

Well, sekian review Health Coffee HPAI Plus Habbatussauda yang bisa saya sampaikan hari ini. Semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat untuk teman-teman para pembaca yang berbahagia di sana.

Jika Anda merasa sering lesu dan gampang lelah, coba konsumsi yuk kopi herbal untuk vitalitas yang satu ini? Siapa tahu cocok, keluhan hilang dan Anda jadi lebih fit. Hehe...


Terimakasih semuaaa... Sampai ketemu lagi di review berikutnya besok. Inshaa Allah. Be Healthy, Be Happy. XOXO ^_^

Salam,
(dinierianggara)


Demikianlah Artikel [REVIEW] Health Coffee HPAI

Sekianlah artikel [REVIEW] Health Coffee HPAI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Health Coffee HPAI dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2016/04/review-health-coffee-hpai.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23