Tips Mengatasi bibir menghitam secara alami

Tips Mengatasi bibir menghitam secara alami - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mengatasi bibir menghitam secara alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mengatasi bibir menghitam secara alami
link : Tips Mengatasi bibir menghitam secara alami

Baca juga


Tips Mengatasi bibir menghitam secara alami

Ada beberapa  tips untuk mengatasi bibir menghitam secara alami yang akan saya bagi kepada Anda. Masalah bibir menghitam tidak hanya dirasakan oleh kaum pria saja akan tetapi juga dirasakan oleh kaum wanita. Pada umumnya bagi para pria penyebab bibir menghitam dikarenakan oleh efek dari merokok, nikotin pada rokok dapat menyebabkan pigmen melanin bibir menebal dan menghitam. Sedangkan bagi para wanita penyebab bibir menghitam diakibatkan penggunaan lipstik yang mempunyai kandungan parafin dan logam berat yang dapat menimbulkab iritasi sehingga jika lipstik tidak di bersihkan atau penggunaan yang cukup lama dapat menyebabkan penumpukan zat-zat tadi. Berikut ini saya berikan beberapa tips untuk mengatasi bibir yang menghitam secara alami.



Tips mengatasi bibir yang menghitam secara alami
  • Anda dapat menggunakan air jeruk lemon yang mengandung Alpha Hidroxy Acid yang dapat mengangkat sel kulit mati di bibir untuk mencerahkan warna bibir.
  • Gunakan madu agar tidak mudah iritasi dan untuk melembabkan bibir. Gunakan campuran madu dan air jeruk lemon oleskan pada bibir biarkan semalam lakukan selama 2 minggu.
  • Minnyak zaitun yang mengandung omega3 dan anti oksidan yang berfungsi sebagai pelembab alami dan mengangkat sel kulit mati.
  • Gunakan scrub gula pasir dan jeruk limau untuk mengangkat sel kilit mati pada bibir yang menhitam. Bekah menjadi dua jeruk limau taburi gula pasir pada bagian jeruk lalu gosok perlahan pada bibir agar sel kulit mati dapat terangkat.
  • Pastikan asupan cairan tubuh Anda tercukupi agar warna bibir lebih cerah maka perbanyak minum air putih.
  • Daun ketumbar berkhasiat memudarkan warna bibir yang menghitam pada bibir,  haluskan daun ketumbar camput dengan air, oleskan pada bibir dan jangan lupa membilas bibir dengan air hangat. Lakukan secara rutin.
  • Minyak almond sangat baik dalam mengembalikan kelembaban alami bibir yang menghitam agar cerah kembali.
  • Mentega juga mampu mengembalikan kelembaban bibir, dan mencerahkan warna bibir yang menghitam karena kering.
  • Gunakan yoghurt yang dicampur dengan madu kemudian oleskan pada bibir yang menghitam agar kembali cerah dan terjaga kelembabannya.
  • Gunakan alpukat yang dihancurkan dan tambahkan minyak zaitun, pijattkan pada bibir yang menghitam kemudian bilas dengan air hangat.
Lakukan hal tersebut secara rutin pada bibir yang menghitam, untuk melihat tips yang lain dapat Anda lihat di sini. Semoga dapat bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tips Mengatasi bibir menghitam secara alami

Sekianlah artikel Tips Mengatasi bibir menghitam secara alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mengatasi bibir menghitam secara alami dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2016/04/tips-mengatasi-bibir-menghitam-secara.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23