[REVIEW] Susu Zee Vanilla Twist Milk

[REVIEW] Susu Zee Vanilla Twist Milk - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [REVIEW] Susu Zee Vanilla Twist Milk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dairy, Artikel Minuman, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [REVIEW] Susu Zee Vanilla Twist Milk
link : [REVIEW] Susu Zee Vanilla Twist Milk

Baca juga


[REVIEW] Susu Zee Vanilla Twist Milk


Bismillah...

Hello readers, how are you today? Perhaps you all in a good mood for today. Kalau ada yang lagi bad mood boleh lah nyeruput segelas susu vanilla hangat dulu biar agak enakan tuh perasaan. Hmm ngomong-ngomong soal susu, ada yang tahu merk susu "ZEE" nggak?. Kebetulan hari ini saya mau review Susu Zee Vanilla Twist Milk. Penasaran kayak apa rasanya, teksturnya, kandungan gizinya, keamanan dan segala macamnya?. Kalau iya artinya Anda perlu baca artikel ini sampai kelar. Here we go!.

SEKILAS TENTANG SUSU ZEE

Susu Zee bisa dibilang pendatang baru di tengah blantika persusuan Indonesia ((blantikaaa)) mengingat susu Zee baru beberapa tahun yang lalu secara resmi turut meramaikan pasar susu dalam negeri. Tepatnya di tahun 2010. Tidak banyak orang tahu bahwa susu Zee merupakan merk susu lokal alias dalam negeri. Dilansir dari laman Wikipedia, Zee merupakan merk dagang yang dimiliki oleh perusahaan Kalbe Nutritionals yang berkomitmen untuk menyediakan produk susu berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan per rentang usia. Lalu termasuk kategori untuk rentang usia manakah Susu Zee Vanilla Twist Milk?.


KOMPOSISI
komposisi susu zee vanilla twist milk

Pada kemasan susu Zee Vanilla Twist Milk kemasan sachet yang saya beli tertera komposisi susu tertulis sebagai berikut:
1. Susu Bubuk Full Cream
2. Sukrosa
3. Maltodekstrin
4. Krimer Nabati (mengandung pewarna Beta Caroten CI 75130)
5. Susu Skim Bubuk
6. Perisa Artifisial Vanila
7. Perisa Identik Alami Susu
8. Bifidobacterium Iongum
9. 6 mineral dan 12 vitamin

Dari kandungannya, susu Zee Vanilla Twist Milk ini sangat cocok dikonsumsi oleh mereka yang sedang berada dalam masa pertumbuhan maupun mereka yang menginginkan asupan nutrisi tambahan harian. Tapi perlu diingat ya bahwa susu ini tidak cocok untuk bayi.


KANDUNGAN
review susu zee vanilla twist milk


Susu Zee Vanilla Twist Milk tidak bisa dibilang susu biasa mengingat kandungan nutrisinya yang begitu lengkap. Kalbe Nutritionals rupanya tidak main-main dalam menyajikan produk kepada masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari nutrisi yang terdapat dalam Susu Zee Vanilla Twist Milk yang super lengkap seperti di bawah ini:
1. Protein
2. Gula
3. Karbohidrat
4. Natrium/Sodium
5. Vitamin A
6. Vitamin C
7. Vitamin D3
8. Vitamin E
9. Vitamin B1
10. Vitamin B12
11. Asam Folat
12. Asam Pantotenat
13. Kalsium
14. Zat Besi
15. Fosfor
16. Magnesium
17. Seng
18. Yodium
19. Triptofan
20. Histidin
21. Treonin
22. Valin
23. Metionin
24. Lisin
25. Isoleusin
26. Leusin
27. Fenilalanin
28. Biotin
29. Kolin
30. Bifidobacterium Iongum

Uniknya, susu Zee Vanilla Twist Milk mengandung bakteri hidup Bifidobacterium Iongum yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan usus besar. Pastinya sangat bermanfaat untuk menunjang performa pencernaan manusia. Wah!.


CARA PENYAJIAN

Cara penyajian Susu Zee Vanilla Twist Milk sama dengan susu lain pada umumnya. Namun satu hal yang perlu diperhatikan dalam penyajian susu ini yaitu jangan menyeduh dengan air yang terlalu panas karena akan merusak manfaat bifidobacteria hidup di dalamnya. Jadi, pakai air hangat suam-suam kuku saja ya menyeduh susunya supaya tidak kehilangan manfaat menakjubkan dari Bifidobacteria hidup untuk usus besar. Suhu yang disarankan adalah 40 derajat celcius. Kan sayang kalau sampai manfaat bakteri hidupnya hilang hanya karena suhu air terlalu panas. Just watch it!.


PERIZINAN

perizinan susu zee vanilla twist milk

Konsumen susu Zee tidak perlu khawatir tentang kualitas Susu Zee Vanilla Twist Milk karena telah mengantongi sertifikat dari 2 lembaga pemerintah terkait standardisasi produk dan hasilnya lolos edar. Terutama untuk konsumen muslim, Anda bisa mengkonsumsi susu ini dengan tenang karena kandungannya 100% halal. Alhamdulillah.

Seperti yang Anda bisa lihat sendiri pada gambar di atas, Susu Zee Vanilla Twist Milk telah mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) serta sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dapat dilihat pada gambar tertera nomor sertifikat halal MUI dari Susu Zee Vanilla Twist Milk adalah 00040011611299. Sedangkan nomor perizinaan BPOM RI untuk susu Zee Vanilla Twist Milk adalah BPOM RI MD 605009268006. So, tungu apalagi?. Buat Anda yang penasaran nggak perlu ragu lagi deh buat cobain.


LAYANAN KONSUMEN


Oh iyaa... Kerennya susu ini, dia menyediakan layanan pelanggan alias customer service bebas pulsa loh. Jadi kalau Anda mau melayangkan pertanyaan atau komplain bisa langsung menghubungi nomor 0800-140-2000. Bebas pulsa kok. Atau kalau yang nggak suka bicara via telepon bisa juga kirim e-mail ke alamat customer@kalbenutritionals.com dan tinggal menunggu balasan dari pihak customer servicenya. Biasanya akan segera dibalas dalam beberapa hari. So professional!.


RASA
Nah ini dia ulasan yang paling ditunggu-tunggu yaitu bagaimana rasa Susu Zee Vanilla Twist MilkSusu Zee Vanilla Twist Milk memiliki rasa yang cukup unik dan sedikit berbeda dari susu pada umumnya loh temans. Ketika pertama menyentuh lidah, kesan yang ditimbulkan itu lembut banget, ringan, dan tidak terlalu manis. Menurut saya rasanya pas untuk selera saya, tapi jika Anda adalah penyuka manis maka kemungkinan Anda tidak akan terlalu menyukai susu ini. Tips bagi Anda penyuka manis yang ingin tetap bisa menikmati manfaat susu Zee, cukup tambahkan saja gula atau madu secukupnya and problem solved.


TEKSTUR
Rasa yang lembut otomatis membuat Susu Zee Vanilla Twist Milk memiliki tekstur yang lembut dengan tingkat kekentalan yang tergolong rendah. Di sinilah nilai lebih susu ini yang berbeda dari beberapa merk susu lain yang umumnya bertekstur padat & kental. Kalau orang Jawa Tengah biasa menyebutnya dengan istilah "buket". Rasa susu ini kebalikannya, ringan banget dan unik deh pokoknya.


LIKES
- kandungan gizi berimbang dan lengkap
- kandungan vitamin dan mineral lengkap
- rasa lembut
- tidak nyangkut di leher
- tidak terlalu manis
- tersertifikasi halal
- tersertifikasi BPOM RI
- mengandung bakteri hidup Bifidobacterium Iongum
- tersedia layanan konsumen
- produk dalam negeri
- cocok untuk nutrisi masa pertumbuhan maupun nutrisi harian


DISLIKES
- menggunakan perisa (identik alami susu dan artifisial vanila).


CAUTION!
- Tidak cocok untuk bayi di bawah usia 1 tahun.
- Air yang terlalu panas akan mengurangi manfaat Bifidobacterium hidup dalam susu.
- Gunakan air dengan suhu 40 derajat celcius untuk menyeduh susu.
- Mengandung fenilalanin, tidak cocok untuk penderita fenilketonuria.

Okay temans, sekian review Susu Zee Vanilla Twist Milk dari saya. Semoga bermanfaat yaa. Anda memiliki pengalaman atau pertanyaan seputar Susu Zee Vanilla Twist Milk?. Kita diskusi di kolom komentar yuk!. Pasti seru.

Nantikan review produk-produk favorit Anda di sini ya. Thanks for reading and stay tune!.
(dinierianggara)


Demikianlah Artikel [REVIEW] Susu Zee Vanilla Twist Milk

Sekianlah artikel [REVIEW] Susu Zee Vanilla Twist Milk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Susu Zee Vanilla Twist Milk dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2017/05/review-susu-zee-vanilla-twist-milk.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23