[REVIEW] Heavenly Blush Raspberry Broccoli

[REVIEW] Heavenly Blush Raspberry Broccoli - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [REVIEW] Heavenly Blush Raspberry Broccoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dairy, Artikel Minuman, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [REVIEW] Heavenly Blush Raspberry Broccoli
link : [REVIEW] Heavenly Blush Raspberry Broccoli

Baca juga


[REVIEW] Heavenly Blush Raspberry Broccoli

review heavenly blush raspberry broccoli


Bismillah...

Yogurt adalah salah satu produk fermentasi susu yang dikenal baik bagi pencernaan. Berita baiknya, sekarang banyak produsen berlomba menyajikan variasi minuman yogurt dengan berbagai rasa. Pastinya semakin menggugah selera untuk mencoba dan merasakan manfaat yogurt tersebut ya. Salah satu merk yogurt yang cukup populer di Indonesia adalah Heavenly Blush. Namanya yang kebarat-baratan sempat membuat saya terkecoh dengan mengira Heavenly Blush ini adalah produk impor. Namun siapa sangka, ternyata produk ini 100% karya anak bangsa. Bangga!. Heavenly Blush Raspberry Broccoli yogurt drink diproduksi oleh PT Bukit Baros Cempaka Sukabumi 43192, Indonesia untuk PT Heavenly Nutrition Indonesia, Bogor 16810, Indonesia. Makin cinta deh sama produk dalam negeri. Belum semua varian Heavenly Blush sempat saya coba. Kali ini saya akan membuat review Heavenly Blush Raspberry Broccoli yang pastinya top. Here we go!.

KEMASAN
Mengusung promosi kesehatan pencernaan, Heavenly Blush Raspberry Broccoli pun tampil dengan kemasan botol ramping dan cantik. Merepresentasikan keindahan tubuh manusia yang proporsional berkat pencernaan sehat. Bisa dilihat dari penampakan pada gambar, produsen sangat memperhatikan estetika pengemasan. Heavenly Blush Raspberry Broccoli pun hadir dalam kemasan botol 180 ml yang begitu elegan.

Selain kemasan botol, Heavenly Blush Raspberry Broccoli juga tersedia dalam kemasan kotak dengan harga lebih ekonomis. So, tinggal pilih mau beli kemasan botol atau kotak. Kelebihan kemasan kotak menurut saya ada di sedotannya. Kalau minum di tempat umum kayaknya lebih anggun kalau pakai sedotan. Jadi nggak perlu minum sambil mendongak ke langit deh pas tegukan terakhir. Hehe.


HARGA
Untuk mendapatkan sebotol minuman yogurt nikmat Heavenly Blush Raspberry Broccoli 180 ml, Anda cukup merogoh kocek sebesar 10.000 rupiah saja. Heavenly Blush biasa dijual di minimarket hingga mall sehingga sangat mudah untuk ditemukan.


RASA
isi heavenly blush raspberry broccoli

Heavenly Blush Raspberry Broccolimenyuguhkan rasa yang benar-benar memanjakan lidah. Jika Anda adalah penyuka minuman manis, bisa jadi ini minuman favorit yang Anda cari-cari selama ini untuk memuaskan selera Anda. Heavenly Blush Raspberry Broccoli menyuguhkan rasa manis yang cukup kuat dibanding beberapa brand yogurt drink lain yang pernah saya coba. Namun tetap ya, ciri khas yogurt drink ada pada rasa asam khas fermentasinya.

Heavenly Blush Raspberry Broccoli pun tak main-main dalam memadupadankan proporsi asam:manis:gurih susu di sana. Hasilnya, rasa manis gula, asam yogurt, gurih susu, dan raspberry+broccoli menyatu dalam kombinasi yang cukup memuaskan. Namun bagi mereka yang tidak terlalu suka manis, siapkan saja segelas air mineral karena mungkin akan ada reaksi agak eneg oleh rasa manis yang cukup dominan dalam produk ini.

Secara keseluruhan, Heavenly Blush Raspberry Broccoli memiliki tekstur yang creamy dengan tingkat keasaman yang tidak terlalu tinggi.


KOMPOSISI
- Air
- Yogurt
- Serat larut air
- Puree raspberry (2.5%)
- Blackberry bubuk (2%)
- Aneka buah berry (2%)
- Kultur bakteri asam laktat
- Konsentrat jus apel
- Penstabil pektin
- Pewarna alami karmin Cl 75470
- Perisa artifisial raspberry
- Premiks vitamin
- Pengatur keasaman
- Brokoli bubuk (0,02%)
- Kalsium karbonat

Komposisi Heavenly Blush Raspberry Broccoliyogurt drink cukup lengkap dengan ditambahkannya serat larut, buah, bakteri baik, premiks vitamin serta kalsium ke dalam yogurt. Selain sehat, pasti juga menyegarkan ya.


LIKES
- Rasa enak
- Bermanfaat untuk kesehatan
- Mengandung serat pangan inulin
- Mengandung kalsium
- Rendah lemak
- Dikemas secara aseptik
- Tidak terlalu asam
- Mampu melancarkan buang air besar
- Mudah didapatkan
- Terdaftar di BPOM RI MD 201110012269
- Tersertifikasi halal MUI
- Ada layanan pelanggan


DISLIKES
- Terlalu manis


CAUTION!
- Simpan dalam suhu 2 s/d 4 derajat celcius
- Kocok dahulu sebelum diminum
- Sebaiknya segera habiskan setelah dibuka
- Tidak cocok untuk bayi


Well, sekian review Heavenly Blush Raspberry Broccoli yogurt drink dari saya. Punya pengalaman sama minuman yogurt ini?. Diskusi di kolom komentar yuk. Are you ready to taste the tasteful Heavenly Blush Raspberry Broccoli yogurt drink now?. Kepoin websitenya dulu juga boleh. Di sini ya: www.heavenlyblush.com

Semoga bermanfaat.
(dinierianggara)


Demikianlah Artikel [REVIEW] Heavenly Blush Raspberry Broccoli

Sekianlah artikel [REVIEW] Heavenly Blush Raspberry Broccoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Heavenly Blush Raspberry Broccoli dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2017/06/review-heavenly-blush-raspberry-broccoli.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23