[REVIEW] ChipsTaro Keripik Talas Rasa Keju a.k.a NAGITOZ

[REVIEW] ChipsTaro Keripik Talas Rasa Keju a.k.a NAGITOZ - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [REVIEW] ChipsTaro Keripik Talas Rasa Keju a.k.a NAGITOZ, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Camilan, Artikel Makanan, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [REVIEW] ChipsTaro Keripik Talas Rasa Keju a.k.a NAGITOZ
link : [REVIEW] ChipsTaro Keripik Talas Rasa Keju a.k.a NAGITOZ

Baca juga


[REVIEW] ChipsTaro Keripik Talas Rasa Keju a.k.a NAGITOZ

chips taro rasa keju

Di tengah gencarnya pemberitaan miring tentang rumah tangga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disinyalir telah disisipi oleh orang ketiga berinisial ATT, ternyata ada info menarik lain yang lebih penting dari itu. Apakah itu?. Yakni bisnis makanan ringan yang tengah dibangun oleh pasangan muda ini melalui sebuah perusahaan yang diberi nama PT Raja Nikmat Kuliner. Camilan yang memiliki berbagai varian rasa ini namanya ChipsTaro. Kebetulan hari ini saya sempat mampir ke minimarket Alfamart dan kebetulan juga snack ini dipajang di depan pintu. Wah alamat langsung muncul rasa kepo bin penasaran pengen icip. Hehe lanjuut...!.

Tadinya tujuan mampir ke sini mau beli minuman yoghurt tapi apalah mau dikata ternyata penyakit lapar mata saya kambuh begitu saja. Melihat wajah Nagita Slavina yang tersenyum manis di bungkus ChipsTaro Rasa Keju itu seakan minta snack jualannya dibeli saya jadi tidak bisa menolak haha #apasih. Oke ada baiknya beli ChipsTaro Rasa Keju satu bungkus deh buat mengobati rasa penasaran.

PACKAGING

Penampilan snack ChipsTaro by RN Kuliner sangat eye-catchy untuk dilihat. Menampilkan wajah imut dan menggemaskan Nagita Slavina sebagai model ChipsTarosnack di sana semakin menambah kesan elegan plus lucu pada kemasannya.  Snack ChipsTaro ini pun telah mengantongi sertifikat HALAL MUI dan juga lolos uji BPOM. Jadi pengen beli banyak kan jadinyaaa…. Haha.

RASA

Beneran penasaran nih sama rasanya kira-kira ChipsTaro enak nggak yaa...? Enak nggak yaa...? Enak nggak yaa...? Jangan-jangan cuma jual nama saja. Husss jangan su'udzon begitu nanti dosa loh kata ibu. Yuk mariii baiknya langsung kita cicipi sama-sama saja. Bismillah dulu semoga rasanya beneran enak seperti yang tertulis di bagian belakang bungkusnya berikut ini.


BEYOND MY EXPECTATION

Kreesss...!!! Gigitan pertama langsung tertampar, kecurigaan dan kesangsian saya tentang rasa ChipsTaro seakan dirobohkan begitu saja. Aaah ini sih enaaakk...!!!. Keripik talas dengan bumbu yang ciamik banget dan berbeda dengan snack sejenis yang telah lebih dulu terkenal. Ketebalan talasnya pas banget, tidak terlalu tebal juga tidak terlalu tipis. Chips ini kalau digigit terasa empuk di lidah. Yaa jangan dibayangin empuk kayak roti kasur :p tapi maksudnya empuk nggak keras macam keripik singkong. Hehe... Tahu sendiri kan kalau keripik singkong kebanyakan teksturnya keras dan tajam?. Nah ChipsTaro ini empuk di lidah tapi juga tetap renyah.
Teman saya bilang isinya sedikit tapi menurut saya isinya standar ah layaknya chips snack merk lain. Masih lebih sedikit chips snack kentang merk sebelah malah. Hihi... ChipsTaro kemasan 50 gram dibanderol seharga 7500 IDR di minimarket. Yuk ah buat teman-teman yang belum pada cobain snack kekinian ChipsTaro by Raffi Ahmad dan Nagita Slavina segera merapat ke minimarket terdekat di kota Anda. Oh iya, camilan ringan berbahan dasar talas produksi aktor muda yang telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad ini hanya dijual secara eksklusif di minimarket Alfamart di seluruh Indonesia. So, tunggu apalagi?. Yuk ke Alfamart sekarang juga.

Baiklah, akhirnya sekian dulu review ChipsTaro Rasa Kejuby RN Kuliner (Raffi & Nagita) kali ini. Selamat mencoba camilan kekinian rasa keju yang enaakkk ini teman-teman. Jangan lupa bagi pendapatnya di kolom komentar ya. Menurut kalian snack ChipsTaroini enak, tidak enak, atau biasa saja sih?.

Thankyou for being here guys. Stay tune terus dan nantikan review-review berikutnya yaa. Siapa tahu makanan favoritmu yang akan direview besok. XOXO ^_^

Salam,
(dinierianggara)

Update Agustus 2018
Pecinta keripik talas dari mama Rafathar, jajanan ini sekarang sudah ganti nama lho menjadi NAGITOZ. Lebih keren? Semoga rasanya juga makin keren deh. Xixi


Demikianlah Artikel [REVIEW] ChipsTaro Keripik Talas Rasa Keju a.k.a NAGITOZ

Sekianlah artikel [REVIEW] ChipsTaro Keripik Talas Rasa Keju a.k.a NAGITOZ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] ChipsTaro Keripik Talas Rasa Keju a.k.a NAGITOZ dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2017/07/review-chipstaro-keripik-talas-rasa.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23