[REVIEW] Walens Blueberry Soes

[REVIEW] Walens Blueberry Soes - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [REVIEW] Walens Blueberry Soes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Camilan, Artikel Makanan, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [REVIEW] Walens Blueberry Soes
link : [REVIEW] Walens Blueberry Soes

Baca juga


[REVIEW] Walens Blueberry Soes

review walens blueberry soes

Snack dari Walens memang selalu enak dan nagih, terutama Walens Choco Soes. Hihi...iya soalnya saya suka cokelat jadinya setiap ada snack cokelat selalu ingin icip-icip. Ini selera saya saja sih, pastinya teman-teman punya selera masing-masing yang bisa jadi berbeda dari saya. Betul?. Well, setelah sukses mereview Walens Choco Soes di postingan sebelumnya, di kesempatan kali ini saya ingin lanjut mereview snack yang ternyata masih saudara dekatnya Walens Choco Soes yaitu Walens Blueberry Soes. Seperti apa?. Yuk simak bareng-bareng.



Berasal dari keluarga yang sama, tak heran jika snack soes kering ini pun memiliki kualitas rasa yang sepadan pula. Bagian soes keringnya crunchy, gurih, dan manis. Terkecuali pada isiannya yang ternyata agak berbeda. Puas dengan suguhan rasa classy ala Walens Choco Soes membuat saya penasaran ingin mencicipi varian lain dari snack soes kering Walens. Dialah Walens Blueberry Soes dari NISSIN yang akan saya eksekusi pada kesempatan kali ini.

EKSPEKTASI

Blueberry. Nama buah ini sudah sering terdengar di telinga, tapi bukan berarti saya tahu buah jenis apa ini karena ternyata saya belum pernah makan walens blueberry. Hehe… Dari nama belakangnya sih sepertinya berasal dari keluarga berries ya. Hmm, seketika langsung terbayang tuh rasa asam di otak saya. Efek mendengar kata berries!. Hii bikin bergidik deh membayangkan rasa asamnya. Kira-kira enak tidak ya si Walens Blueberry Soes ini. Daripada penasaran terus, untuk mengobati rasa penasaran yuk kita langsung beli saja 1 bungkus Walens Blueberry Soes kemasan sedang ke minimarket.

Oh iya friends, Walens Blueberry Soes kemasan sedang berisi 100 gram snack soes kering Walens. Cukup deh kalau Cuma untuk ngemil sendirian.

KEMASAN

review walens blueberry soes

Selain tersedia dalam kemasan sedang berisi 100 gram, snack Walens Blueberry Soes juga tersedia dalam kemasan renceng yang biasa dijual dengan harga seribuan. Sangat ekonomis!. Tunggu apa lagi deh, buruan beli snack Walens Blueberry Soes di penjual kelontong terdekat dan nikmati sensasi asam asam kress kress ala Walens soes kering.

RASA

Sepadan dengan saudaranya, soes keringnya memiliki rasa yang lezat dan menggiurkan, kurang lebih sama persis seperti Walens Choco Soes. Hal yang sedikit berbeda hanya pada rasa isian soes kering ini dimana rasanya (menurut saya) terlalu asam. Snack Walens Blueberry Soes ini cukup lezat untuk saya, namun saya yakin rasanya akan jauh lebih lezat jika rasa asamnya dapat dikurangi.

Ini hanya soal selera sih friends. Untuk saya pribadi yang tidak terlalu menyukai buah dengan rasa yang terlalu asam, hal itu sangat mempengaruhi penilaian saya terhadap snack yang menyuguhkan rasa asam seperti Walens Blueberry Soes ini. So, akhirnya saya jadi tidak terlalu menyukai rasa yang disuguhkan oleh snack ini.

Namun demikian, untuk Anda para penyuka buah-buahan dengan rasa yang asam seperti blueberry, snack ini recommended untuk Anda. Jadi jangan lupa untuk mencicipi Walens Blueberry Soesyaa, siapa tahu Walens Blueberry Soes bisa jadi snack favorit Anda nantinya, ya kan?.

Kalau menurut teman-teman sendiri snack ini enak doang apa enak banget?. Teman-teman lebih suka yang mana, Walens Blueberry Soes atau Walens Choco Soes?. Kalau boleh tahu, kenapa bisa begitu?. Komen yuk!. ^_^

Thanks a lot for being here reading Review Walens Blueberry Soes guys. Stay tune terus di sini yaa. Siapa tahu makanan favorit Anda yang direview besok. Yeay!.

Salam,

(dinierianggara)


Demikianlah Artikel [REVIEW] Walens Blueberry Soes

Sekianlah artikel [REVIEW] Walens Blueberry Soes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Walens Blueberry Soes dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2017/07/review-walens-blueberry-soes.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23