[REVIEW] Snack O-Pa-La Kentang Lapis Cokelat

[REVIEW] Snack O-Pa-La Kentang Lapis Cokelat - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [REVIEW] Snack O-Pa-La Kentang Lapis Cokelat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Camilan, Artikel Makanan, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [REVIEW] Snack O-Pa-La Kentang Lapis Cokelat
link : [REVIEW] Snack O-Pa-La Kentang Lapis Cokelat

Baca juga


[REVIEW] Snack O-Pa-La Kentang Lapis Cokelat

camilan kentang lapis cokelat O-pa-la

Hello there!. Bertemu lagi di blog review makanan yang paling hits versi ownernya sendiri, haha. Okay then guess what we are going to review today?. Ulasan hari ini masih seputar snack untuk teman nonton movie favorit Anda gaes. Yes, hari ini penulis akan mereview makanan ringan berbasis kentang dan cokelat. Uhh penasaran seperti apa?. Pantengin terus yaa...!.

Review jajan kali ini masih hasil dari main ke toko Alfa*mart. Kalau mampir ke toko Alfa*mart memang harus bawa uang pas deh sepertinya. Soalnya kalau bawa uang lebih hampir pasti tangan ini gatal kepingin beli snack. Seperti hari ini yang akhirnya terpaksa harus mencicipi camilan kentang berlapis cokelat O-Pa-La. Sepertinya ini cemilan baru karena ini baru kali pertama saya mendengar nama Opala dan lagi-lagi dikarenakan penyakit kepo berlebih sayapun membelinya. Haha. And then jadilah Review Snack O-Pa-La dari Oishi ini buat teman-teman semuanya.

WHAT I EXPECT

Melihat covernya yang apik, saya berhenti sejenak untuk mengamati barangkali produk ini recommended dan cocok dengan selera ngemil saya. Ekspektasi saya ketika melihat covernya sih isinya semacam kentang goreng Chita*to yang dilapisi dengan lelehan cokelat. Rasanya unik deh kayaknya, ambil satu deh (dan ekspektasi biasanya jauh dari realiti guys) tapi saya tetep beli juga untuk memuaskan rasa penasaran itu.

Sesampainya di kos-kosan...bawaan kepo ini langsung menuntun tangan untuk segera membuka bungkus snack tersebut. Bagus deh kemasannya sudah dilengkapi zip lock formula. Jadinya kalau misal belum habis dalam sekali makan masih bisa ditutup rapat tanpa khawatir mlempem atau dimakan semut. Kesegaran dan kerenyahannya akan tetap terjaga sepanjang hari. Mantap kan?!.

PRODUSEN

Snack ini ternyata masih saudara sama Oishi Sponge loh. Di bagian depan atas ada tulisan Oishi gitu. Sepertinya memang berasal dari produsen yang sama. Untuk si Oishi Sponge sendiri over all saya suka kecuali pada manisnya yang sedikit berlebihan. Lagi-lagi ini masalah selera saja, karena saya sendiri pada dasarnya kurang suka cemilan dengan gula yang banyak jadinya berpengaruh ke selera ngemil juga.

Sama-sama menyuguhkan jajanan dengan rasa cokelat, apakah O-Pa-La akan lebih unggul dari Oishi Sponge yang notabene adalah seniornya dari Oishi?. Let's see together.

RASA

Ada pepatah yang mengatakan don't judge a book by it's cover. Pepatah itu kenyataannya bukan sekedar pepesan kosong belaka. Nah, dari covernya yang mengatakan O-Pa-La adalah kentang lapis cokelat, sekarang coba kita lihat yuk apakah snack ini benar-benar kentang goreng berlapis cokelat?.

Tadaaa.....!!!. Bayangan rasa keripik kentang berlapis cokelat kriuk-kriuk kress-kress gurih manis, hancur sudah di gigitan pertama gaes. Kesan pertama mirip snack kentang Chit*ato hancurlah sudah. Kirain ini irisan kentang betulan yang berlapis cokelat, ehh ternyata adonan terigu campur serpihan kentang yang dibentuk jadi semacam chips kemudian digoreng dan dilapisi cokelat leleh.

Rasanya mirip kue rasa cokelat dengan sedikit aroma kentang. Dibilang kue tapi kenyataannya bukan kue. Haha gimana dong. Snack ini sedikit crunchy dan lebih ke empuk. Mirip dengan tekstur biskuit. Yuk cobain sendiri aja yaa biar nggak penasaran ;). Rasanya manis, penyuka manis bisa jadi suka sama camilan ini.

DISLIKE

- Kurang sesuai deskripsi
- Rasa kentangnya sangat sedikit
- Komposisi terbanyak adalah terigu tapi di bungkusnya ditulis Kentang Lapis Cokelat
- Teksturnya lunak seperti biskuit

LIKE

- Kemasan zip lock yang anti mlempem
- Packaging profesional
- Meski tidak seperti kentang tapi rasanya cukup lezat

Buat teman-teman yang habis baca [REVIEW] Snack O-Pa-La kentang lapis cokelat dan penasaran seperti apa sih rasa aslinya camilan ini?. Yuuk ah langsung saja cusss get yours on the nearest minimarket around you. Lumayan kok buat cemal-cemil sambil bersantai ria. Habis beli ditunggu komentarnya yaa temans?. Thanks in advance and enjoy your stay. Stay tune terus dan tunggu review makanan berikutnyaaa...!. ^_^

Salam,

(dinierianggara)


Demikianlah Artikel [REVIEW] Snack O-Pa-La Kentang Lapis Cokelat

Sekianlah artikel [REVIEW] Snack O-Pa-La Kentang Lapis Cokelat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Snack O-Pa-La Kentang Lapis Cokelat dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2017/08/review-snack-o-pa-la-kentang-lapis.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23