[REVIEW] COOLANT MINUMAN ISOTONIK BENGKOANG

[REVIEW] COOLANT MINUMAN ISOTONIK BENGKOANG - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [REVIEW] COOLANT MINUMAN ISOTONIK BENGKOANG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Minuman, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [REVIEW] COOLANT MINUMAN ISOTONIK BENGKOANG
link : [REVIEW] COOLANT MINUMAN ISOTONIK BENGKOANG

Baca juga


[REVIEW] COOLANT MINUMAN ISOTONIK BENGKOANG



Review COOLANT minuman isotonik dengan sari penyejuk. Siang tadi suhu udara di daerah saya cukup panas meskipun langit terpantau dalam keadaan mendung. Sepertinya ini pertanda kalau sebentar lagi akan turun hujan. Sudah berjam-jam suhu tinggi ini menyelimuti atmosfer udara tapi kok hujan belum turun barang setetespun. Pakai kipas angin bisa membantu mendinginkan udara sih tapi lama-lama jadi masuk angin. Huah coba ke minimarket ahh cari sesuatu yang dingin.

Ulala...kalau sudah berdiri di depan fridge minimarket malah galau mau beli yang mana. Habisnya banyak pilihan sih. Di sini minumannya dingin semua karena ditaruh di lemari pendingin, tapi biasanya minuman dingin model begini hanya mendinginkan badan ketika kita konsumsi saja. And then dalam sekejap minuman itu habis, dinginnya juga langsung hilang.

Nah kebetulan ada yang mengandung sari penyejuk nih. Ini dia COOLANT minuman isotonik dengan sari penyejuk anti panas dan gerah. Kalau diingat-ingat dari iklannya sepertinya sih minuman ini betul-betul bisa membuat badan yang lagi kepanasan jadi adem seketika itu juga. Ada yang masih ingat tidak iklannya seperti apa? Kalau lupa nih saya ada videonya:



COOLANT! Badan sejuk, aktivitas lancar. Kurang lebih tagline iklannya seperti itu ya teman-teman. Kalau lagi dalam kondisi badan kepanasan begini kan butuh banget sama produk seperti COOLANT ini. Ya sudah akhirnya saya beli juga tuh satu botol yang rasa bengkoang. Seperti apa? Yuk mari kita kupas bengkoangnya tentang minuman ini bareng-bareng.

KOMPOSISI

Air, Gula, Fruktosa, Pengatur Keasaman (asam sitrat dan kalsium laktat), Garam, Ekstrak Krisantemum (0.025%), Ekstrak Bengkoang (0.01%)


RASA

Sebagai minuman isotonik, rasa minuman ini mirip seperti minuman lain yang memiliki kandungan ion. COOLANT hadir dengan rasa manis yang ringan dan tidak ninggal di tenggorokan. Tidak salah memang jika kita memilih produk ini sebagai pengusir rasa haus dan panas tubuh.

SENSASI DINGIN


Berbeda dengan minuman isotonik kebanyakan, COOLANT memiliki keunikan yang untuk saat ini belum dimiliki oleh produk pesaing lainnya. Apakah keunikan itu??? Yakni sensasi dingin yang ditinggalkan. Setelah mengkonsumsi minuman tersebut maka rasanya tubuh Anda akan benar-benar dingin seperti diselimuti hawa pegunungan dan tidak begitu saja hilang.

Pasti Anda paham kan bagaimana rasanya daun mint itu? Jika belum pernah mengkonsumsi daun mint secara langsung setidaknya Anda pasti pernah merasakannya dari permen mint kan? Nah, kurang lebih seperti itulah sensasi dingin yang ditinggalkan setelah kita mengkonsumsi minuman isotonik COOLANT. Istimewanya, rasa dingin ini dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama setelah dia meluncur ke kerongkongan loh. Jadinya  Anda akan merasakan seperti berada di bawah AC untuk beberapa saat. Ini minuman yang recommended banget untuk diminum pas lagi gerah dan kepanasan.

MELANCARKAN PENCERNAAN

Pada iklan komersial COOLANT, sang aktor dalam iklan tersebut mengatakan sebuah kalimat yang kurang lebih isinya seperti ini: "Pencernaan sehat, aktivitas lancar". Kalimat tersebut bikin rasa kepo saya bertambah deh. Di satu sisi mereka mempromosikannya sebagai minuman penyejuk. Tapi dengan adanya kalimat tersebut, saya pun berpikir bahwa produk ini juga memiliki khasiat lain sebagai produk yang mendukung kesehatan pencernaan.

Kalau memang demikian, berarti produk ini benar-benar bagus dong karena menghadirkan dua manfaat sekaligus dalam satu produk. Patut untuk dicoba ya kawan?

PERIZINAN

Minuman dengan sari penyejuk dengan merk dagang COOLANT ini adalah produk yang telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia dengan nomor BPOM RI MD 266610004096. Sekain itu, produk tersebut juga telah memiliki sertifikat halal dari LPPOM MUI.

Bagi teman-teman yang penasaran dan ingin merasakan sensasi sejuk yang tidak biasa, silakan membeli minuman ini sekarang juga. COOLANT dapat ditemukan dengan mudah di sekitar kita karena dijual secara bebas di minimarket maupun toko kelontong seluruh Indonesia.

Demikian tadi review Coolant minuman dengan sari penyejuk dan ion yang dapat saya sampaikan. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi teman-teman baik secara langsung maupun tidak langsung. Jangan lupa untuk nantikan terus review makanan dan minuman lainnya di blog ini.

Sampai jumpa di tulisan berikutnya teman-teman. Terimakasiiih. ^_^

*data yang disajikan adalah berdasarkan yang tertera pada komposisi produk dalam kemasan. Data dapat berubah sewaktu-waktu karena kebijakan produsen maupun sebab lain. Kami tidak bertanggungjawab terhadap kebenaran data yang disajikan.


(dinierianggara)


Demikianlah Artikel [REVIEW] COOLANT MINUMAN ISOTONIK BENGKOANG

Sekianlah artikel [REVIEW] COOLANT MINUMAN ISOTONIK BENGKOANG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] COOLANT MINUMAN ISOTONIK BENGKOANG dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2017/10/review-coolant-minuman-isotonik.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23