[REVIEW] Kangen Water

[REVIEW] Kangen Water - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [REVIEW] Kangen Water, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Minuman, Artikel Review, Artikel Staying Healthy, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [REVIEW] Kangen Water
link : [REVIEW] Kangen Water

Baca juga


[REVIEW] Kangen Water


Minum air adalah kebutuhan mutlak manusia. Seperti yang kita tahu, usaha penjualan air mineral sudah sangat umum di era modern ini. Berbagai merk air minum kemasan bermunculan. Para produsen saling berlomba-lomba mencari pelanggan. Semakin sedikitnya sumber air minum berkualitas pun dimanfaat oleh beberapa pengusaha kreatif untuk mencoba bisnis penyediaan air minum. Selangkah lebih unggul, ENAGIC Indonesia menyediakan mesin yang dapat mengubah air minum kita menjadi lebih unggul dari sekedar air minum biasa. Air ajaib tersebutlah yang sekarang ini biasa kita kenal dengan nama KANGEN WATER.

TUNTUTAN

Tuntutan era modern mengharuskan kita memiliki tubuh yang sehat dan fit. Apa pasal?. Tubuh dengan kondisi kurang fit tidak akan mampu melakukan aktivitas sehari-hari sesuai tuntutan zaman dengan maksimal. Hidup di era serba cepat yang tidak mau menunggu seperti ini, mau tidak mau kita harus menyesuaikan diri. Menjadi cepat atau tertinggal di belakang?.


Untuk dapat menjadi cepat kitapun harus sehat. Salah satu cara menjaga tubuh tetap sehat adalah dengan mengkonsumsi air minum berkualitas seperti KANGEN WATER.

KUALITAS

Sebagai salah satu asupan utama, air yang kita konsumsi sehari-hari seharusnya bukanlah air minum biasa. Dalam artian air yang kita gunakan untuk konsumsi sehari-hari haruslah berasal dari air artesis berkualitas. Kabar buruknya, sulit untuk menemukan sumber mata air yang memberikan air berkualitas di era modern ini. Kebanyakan sumber air gunung bahkan telah dikuasai oleh penguasaha raksasa bermodal besar. Lalu apakah yang harus kita lakukan?.

Setidaknya untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh akan air bening berkualitas, pakailah pedoman air minum yang diajarkan oleh guru-guru kita semasa SD. Guru kita berkata bahwa air minum yang baik adalah mereka yang tidak berwarna, tidak berasa, dan tidak berbau. Nah, jadikanlah 3 hal ini sebagai patokan Anda dalam memilih air minum.

KANGEN WATER

Alhamdulillah orangtua saya telah menyadari akan pentingnya mengkonsumsi air minum berkualitas. Beberapa minggu yang lalu mereka membeli AIR KANGEN melalui salah seorang kawan. Belum membeli mesinnya karena yaa seperti yang kita tahu harganya cukup tinggi. Maka untuk sementara keluarga kami mengecer dulu per galon.

Dengan PH 9 ini air KANGEN terasa sangat segar dan dingin. Di lidah saya, air minum ini sangat berbeda dari air mineral yang biasa kami konsumsi. Biasanya kami mengkonsumsi salah satu merk air minum kemasan paling terkenal di Indonesia, bahkan mungkin juga di dunia. Nah, air KANGEN ini beda banget deh. Luar biasa segar. Sayapun tidak tahu faktor apa yang sekiranya menyebabkan perbedaan yang signifikan tersebut. Mungkin karena tingkat kebersihan yang berbeda hingga tingkat PH yang juga berbeda.

EFEK

Sehari setelah mengkonsumsi air KANGEN ini badan terasa lebih segar dan fit. Di kulit pun terlihat lebih segar. Saya hanya mengkonsumsinya secara oral tanpa aplikasi dengan cara lain. Biasanya sih memang ada yang menggunakan cairan ini sebagai face mist atau penyegar wajah. Dengar-dengar bias banget membuat wajah jadi lebih cerah dan juga kenyal. Nah pada kesempatan kali ini kebetulan saya hanya meminumnya. Mungkin lain kali akan saya coba untuk perawatan wajah juga.

Karena molekul air KANGEN yang berbeda dengan air mineral pada umumnya alias jauh lebih kecil daripada molekul air biasa, maka air ini pun menjadi cepat terserap oleh tubuh hingga masuk ke dalam sel-sel. Kebutuhan tubuh akan air pun dapat terpenuhi secara lebih maksimal. Mungkin karena inilah mengapa saya merasakan kulit saya lebih lembab dari biasanya meski tidak mengaplikasikan lotion pelembab. Wah suka banget deh sama air minum ini.

Selain efek yang terlihat pada kulit, KANGEN WATER ternyata punya efek yang bagus juga loh untuk saluran pencernaan kita. What I do not expect at the first is, ternyata ini bisa juga bertindak sebagai  semacam pencahar atau pelunak tinja atau apalah namanya itu. Iya beneran masalahnya sehari setelah konsumsi air KANGENini besokannya saya bisa poop dengan lancar tanpa mengejan loh. Biasanya kan pasti butuh ada effort lebih untuk poop. Hehe…

SARAN

Buat teman-teman semuanya terutama yang memang sudah punya tabungan lebih, saya sih rekomendasi deh untuk beli mesin ENAGIC Kangen Water ini. Soalnya kalau sudah punya mesin ENAGIC, teman-teman akan merasakan berbagai keuntungan yang tidak biasa. Bukan hanya untuk jangka pendek melainkan untuk jangka panjang hingga masa depan sana. Bukan hanya untuk diri sendiri melainkan juga untuk orang-orang tercinta. Mungkin juga hingga untuk tetangga. Hehe…

Membeli mesin ENAGIC yang kata sebagian orang harganya selangit ini sebetulnya relative sih. Harga berbanding lurus dengan kualitas. Ini sama saja seperti investasi masa depan dears. Ketika konsumsi air sehari-hari keluarga kita telah hijrah ke KANGEN WATER, bisa dikatakan 80% masalah kesehatan yang biasa hinggap di tubuh akan teratasi. Penyebabnya sederhana banget yaitu konsumsi air minum kita disesuaikan dengan kebutuhan tubuh. What?. Maksudnya gimana?.

FYI dears. Tubuh kita itu sebetulnya membutuhkan asupan air minum yang bersifat basa. Kalau dari keluarga buah, salah satu yang bersifat basa adalah jeruk lemon. Tapi bukan berarti harus setiap hari makan lemon. Hehe… Maksudnya, alangkah lebih baiknya jika air yang dipakai untuk asupan air minum kita sehari-hari sudah diatur PH-nya sesuai PH tubuh alias basa. Jika hal tersebut dilakukan maka tubuh pun akan memiliki kemampuan lebih untuk mempertahankan dirinya dari berbagai serangan virus dan bakteri.

Hal itulah mengapa mereka yang telah secara rutin mengkonsumsi air KANGEN setiap hari dapat memiliki tubuh yang jauh lebih sehat dan bugar dari sebelumnya. Bagaimana teman-teman?. Pengen investasi mesin ENAGIC di rumah juga ya kan?. Iya dooong?. Kalau belum mau investasi mesinnya sementara beli eceran per galon dulu juga no problem kok. Belilah, minumlah, dan rasakan sensasinya!.

Sekian dulu yaa review KANGEN WATER dari saya hari ini. Ini adalah air minum paling segaaarr sedunia yang pernah saya konsumsi. Luar biasaaa!. Kalau punya tabungan yang cukup inshaa Allah mau deh beli mesinnya juga. Aamiin. Semoga ulasan ini bermanfaat yaa teman-temaaan?. Nantikan review berikutnya besok yaa. Semoga makanan/minuman/healthy tips favorit Anda yang akan diulas. XOXO

Salam,
(dinierianggara)


Demikianlah Artikel [REVIEW] Kangen Water

Sekianlah artikel [REVIEW] Kangen Water kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Kangen Water dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2017/11/review-kangen-water.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23