Resep Menciptakan Ikan Salmon Saus Tiram Gurih Lezat

Resep Menciptakan Ikan Salmon Saus Tiram Gurih Lezat - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Menciptakan Ikan Salmon Saus Tiram Gurih Lezat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Resep Ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Menciptakan Ikan Salmon Saus Tiram Gurih Lezat
link : Resep Menciptakan Ikan Salmon Saus Tiram Gurih Lezat

Baca juga


Resep Menciptakan Ikan Salmon Saus Tiram Gurih Lezat

Aneka resep masakan – Bagi seorang pecinta kuliner pastinya tak akan ketinggalan dengan hidangan menu gres yang disajikan, salah satunya menyerupai yang satu ini adalah ikan salmon bumbu saus tiram. Salah satu sajian maritim yang sangat nikmat dan enak tersebut dengan paduan bumbu saus tiram pastinya menarik hati selera makan kita. Selain rasanya yang enak, ikan salmon memiliki kandungan omega 3 yang sangat baik untuk pertumbuhan anak. Menu makan tersebut sangat cocok sekali jikalau dikonsumsi teruatama anak anak anda. Namun kandungan gizi pada ikan salmon juga baik dikonsumsi oleh semua umur. Untuk menciptakan ikan salmon saus tiram caranya cukup mudah, untuk caranya anda dapat melihatnya dibawah ini yang akan disajikan oleh kumpulan aneka resep.

 Bagi seorang pecinta kuliner pastinya tak akan ketinggalan dengan hidangan menu gres yang dis Resep Membuat Ikan Salmon Saus Tiram Gurih Lezat


Resep Membuat Ikan Salmon Saus Tiram Gurih Lezat


Inilah cara menciptakan ikan salmon saus tiram spesial dengan rasa yang gurih nikmat dan enak beserta materi bahan yang perlu anda siapkan, diantaranya :

1. Bahan materi yang diperlukan
  • 8 potong ikan salmon (cuci bersih)
  • 10 siung bawang putih (iris tipis)
  • 6 daun bawang (potong kecil kecil)
  • 6 sdt tepung maizena (campurkan dengan 1sdm air)
  • 4 lembar daun bawang
  • 1 ½ sdt merica bubuk
  • 5 sdm saus tiram
  • 3 sdt kecap asin
  • 3 cm jahe (memarkan)
  • Brokoli rebus (secukupnya)
  • Minyak goreng

2. Cara memasak ikan salmon saus tiram
  • Terlebih dahulu goreng ikan salmon yang sudah anda potong potong sampai matang kemudian tiriskan.
  • Kemudian masukan ikan salmon yang telah anda goreng kedalam wadah kemudian campurkan saus tiram sebagai bumbunya dan aduk sampai rata.
  • Selanjutnya tumis daun bawang, jahe, bawang putih, beserta dengan adonan saus tiram beserta dengan brokoli yang direbus.
  • Lalu tambahkan tepung masizena beserta dengan ika salmon dan aduh sampai rata dan saus mengental.
  • Setelah itu hidangkan ikan salmon bersama dengan keluarga.

Baca juga : Resep menciptakan abon sapi gurih dan enak

Itulah tadi resep menciptakan ikan salmon saus tiram gurih lezat yang dapat anda terapkan dirumah. Cara membuatnya juga cukup gampang serta cocok sekali untuk dijadikan hidangan makan sehari hari. Selain resep tersebut anda juga dapat mencoba resep lainnya, menyerupai resep semur jengkol pedas empuk atau juga dapat mencoba resep soto tebang Istimewa sedap nikmat. Sekian dari artikel ini dan supaya bermanfaat untuk anda semua.


Demikianlah Artikel Resep Menciptakan Ikan Salmon Saus Tiram Gurih Lezat

Sekianlah artikel Resep Menciptakan Ikan Salmon Saus Tiram Gurih Lezat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Menciptakan Ikan Salmon Saus Tiram Gurih Lezat dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2018/03/resep-menciptakan-ikan-salmon-saus.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23