Resep Telur Dadar Gulung Saus Pedas Istimewa

Resep Telur Dadar Gulung Saus Pedas Istimewa - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Telur Dadar Gulung Saus Pedas Istimewa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka resep masakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Telur Dadar Gulung Saus Pedas Istimewa
link : Resep Telur Dadar Gulung Saus Pedas Istimewa

Baca juga


Resep Telur Dadar Gulung Saus Pedas Istimewa

Aneka resep masakan – Telur dadar merupakan salah satu kuliner sehari hari yang sering kita jumpai. Hal tersebut menandakan bahwa telur dadar merupakan hidangan yang yummy dan gampang membuatnya. Namun tidak itu saja, mengolah telur dadar semoga lebih nikmat dan yummy dapat saja dibuat. Jika and tahu telur termasuk jenis kuliner yang kaya akan akndungan gizi, protein dan kalori yang baik untuk tubuh. Telur dapat diolah menjadi aneka macam macam kebutuhan sampai dikonsumsi menjadi lauk. Untuk menciptakan telur dadar banyak caranya, nah pada kesemaptan kali ini kumpulan aneka resep akan merilis resep telur dadar gulung, simak dibawag ini caranya.

 Telur dadar merupakan salah satu kuliner sehari hari yang sering kita jumpai Resep Telur Dadar Gulung Saus Pedas istimewa


Resep Telur Dadar Gulung Saus Pedas istimewa



Inilah cara menciptakan telur dadar gulung spesial yang yummy dan nikmat serta beberapa materi yang perlu anda siapkan, diantaranya :

1. Bahan materi yang diperlukan
  • 4 butir telur
  • 4 sdm tepung terigu
  • Daging ayam atau sapi, cincang halus
  • 2 batang daun bawang, iris halus
  • 1 buah wortel, iris kecil kecil
  • 2 siung bawang putih
  • 6 butir bawang merah
  • 6 biji cabai rawit
  • penyedap rasa
  • Garam, secukupnya

2. Cara menciptakan telur dadar spesial
  • Pertama siapkan wadah kemudian kocok telur sampai rata kemudian masukan tepung terigu,  irisan daun bawang serta irisan wortel, daging dan bubuhi dengan bumbu garam, aduk aduk semoga gabungan rata.
  • Siapkan wajan ceper kemudian tuangkan minyak dan panaskan.
  • Tuangkan gabungan dan biarkan sampai bab bawah gabungan mengeras.
  • Lipat bab ujung gabungan dikit demi sedikit, lipat telur dadar sampai tepat tergulung, kemudian anda dapat menyisihkannya.
  • Setelah itu potong telur dadar lipat menjadi beberapa bagian.
  • Sajikan dengan saus pedas bersama keluarga selagi masih hangat.

Baca juga : Resep pastel goreng istimewa enak

Itulah tadi resep telur dadar gulung saus pedas istimewa yang dapat anda coba dan terapkan dirumah anda untuk sajian makan bersama keluarga. Cukup gampang bukan cara menciptakan telur dadar gulung tadi, kreasikan segera semoga anda dapat menikmati hasil telur dadar kuliner anda. Selain resep diatas anda juga dapat mencoba resep lainnya, menyerupai resep ayam bakar bumbu kecap pedas atau juga dapat mencoba resep tumis buncis oseng telur. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.


Demikianlah Artikel Resep Telur Dadar Gulung Saus Pedas Istimewa

Sekianlah artikel Resep Telur Dadar Gulung Saus Pedas Istimewa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Telur Dadar Gulung Saus Pedas Istimewa dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2018/03/resep-telur-dadar-gulung-saus-pedas.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23