Cara Menciptakan Tumis Tempe Kecap Pedas Spesial

Cara Menciptakan Tumis Tempe Kecap Pedas Spesial - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Tumis Tempe Kecap Pedas Spesial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Resep Tumis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Tumis Tempe Kecap Pedas Spesial
link : Cara Menciptakan Tumis Tempe Kecap Pedas Spesial

Baca juga


Cara Menciptakan Tumis Tempe Kecap Pedas Spesial

Aneka resep masakan – Salah satu materi masakan yang sangat gampang kita jumpai dan sering diolah oleh orang orang yaitu tempe. Kandungan gizi dan protein yang terdapat pada tempe sangat baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu tempe juga sering dikonsumsi untuk sajian lauk pauk sehari hari oleh banyak orang. Kebanyakan orang memasak tempe hanya dengan cara dogoreng saja, padahal tempe sanggup dimasak dengan banyak sekali macam cara, salah satunya yaitu tumis tempe. Untuk memasak tumis tempe cukup gampang prosesnya, nah bagi anda yang penasaran berikut kumpulan aneka resep akan memperlihatkan ulasan mengenai cara menciptakan tumis tempe. Cara memasak tumis tempe berikut ini sangat Istimewa alasannya yaitu rasanya sangat nikmat, eksklusif saja anda simak dibawah ini.

 Salah satu materi masakan yang sangat gampang kita jumpai dan sering diolah oleh orang orang Cara Membuat Tumis Tempe Kecap Pedas Spesial



Cara Membuat Tumis Tempe Kecap Pedas Spesial


Inilah tips resep menciptakan tumis tempe spesial yang sangat menarik hati selera beserta materi bahan yang perlu anda siapkan, diantaranya :

1. Bahan materi yang diperlukan
  • 1 buah tempe panjang ( potong tempe menyerupai dadu memanjang )
  • 3 buah cabe rawit merah ( potong serong )
  • 5 buah cabe hijau ( potong serong )
  • 3 siung bawang putih ( iris tipis tipis )
  • 3 sung bawang merah ( iris tipis tipis )
  • Kecap manis
  • Garam
  • Air bersih
  • Minyak goreng

2. cara menciptakan tumis tempe
  • Pertama anda harus memotong tempe menyerupai dadu memanjang, kemudian sisihkan sebentar.
  • Kemudian tumis bawang putih dan bawang merah serta cabe rawir merah, cabe hijau juga, tumis sampai tercium aroma harum.
  • Setelah itu masukan temped an aduk aduk sampai tempe tersebut berubah warna.
  • Tambahkan kecap anggun secukupnya dan aduk aduk lagi sampai rat, kemudian tambahkan garam secukupnya kemudian aduk lagi dan tambahkan sedikit air untuk kuahnya.
  • masak tempe tersebut sampai matang, kalau sudah matang kemudian angkat dan tiriskan.
  • Sajikan tumis tempe selagi masi hangat.

Baca juga : Resep tumis kangkung Istimewa telur saus tiram

Itulah tadi cara menciptakan tumis tempe kecap pedas spesial yang sangat gampang untuk membuatnya. Nah pastinya anda sudah pahan kan cara membuatnya, silakan anda mencoba dan menerapkannya dirumah. Selain resep diatas anda juga sanggup mencoba resep lainnya, menyerupai resep ayam kecap pedas manis dan juga resep menciptakan opor ayam yang enak. Sekian dari artikel ini dan biar bermanfaat untuk anda semua.


Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Tumis Tempe Kecap Pedas Spesial

Sekianlah artikel Cara Menciptakan Tumis Tempe Kecap Pedas Spesial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Tumis Tempe Kecap Pedas Spesial dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2018/04/cara-menciptakan-tumis-tempe-kecap.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23