Resep Menciptakan Tumis Kacang Panjang Spesial

Resep Menciptakan Tumis Kacang Panjang Spesial - Hallo sahabat Resep Masakan Dunia Terlengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Menciptakan Tumis Kacang Panjang Spesial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneka Resep Tumis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Menciptakan Tumis Kacang Panjang Spesial
link : Resep Menciptakan Tumis Kacang Panjang Spesial

Baca juga


Resep Menciptakan Tumis Kacang Panjang Spesial

Resep makanan – Tumis kacang panjang ialah salah satu masakan yang berasal dari materi dasar kacang panjang. Makanan jenis ini sering kita temui dalam kehidupan sehari hari, selain itu masakan ini ialah masakan yang sering kita nikmati sehari hari. Namun bagi anda yang belum tau cara menciptakan tumis kacang panjang ini, anda sanggup mencoba tips yang akan dirilis oleh kumpulan aneka resep perihal cara menciptakan tumis kacang panjang. Untuk menciptakan tumis tersebut cukup gampang sekali serta sangat mudah memasaknya, yaitu cukup dengan di oseng oseng kemudian diberi bumbu semoga rasanya sedap. Langsung saja anda simak dibawah ini perihal tata cara menciptakan tumis kacang panjang dengan adonan tahu tempe yang enak dan nikmat.

 Tumis kacang panjang ialah salah satu masakan yang berasal dari materi dasar kacang panja Resep Membuat Tumis Kacang Panjang Spesial


Resep Membuat Tumis Kacang Panjang Spesial


Inilah tips menciptakan tumis kacang panjang yang divariasi dengan perhiasan daging, tahu dan tempe, serta beberapa materi yang dibutukan untuk memasak, diantaranya :

1. Bahan yang diperlukan
  • 1 ikat kacang panjang ( potong 3 cm )
  • 200 gram ayam ( iris menyerupai dadu )
  • Tempe dan tahu ( secukupnya/potong menyerupai dadu )
  • 5 buah cabai merah keriting ( iris serong )
  • 5 buah cabai rawit ( iris serong )
  • 5 butir bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 2 cm lengkuas
  • 2 lembar daun salam
  • Garam secukupnya
  • ½ sdt gula pasir
  • 3 sdm minyak goreng

2. Cara menciptakan tumis kacang panjang
  • Langkah pertama anda harus memanaskan minyak goreng kemudian masukan bawang merah dan bawang putih sehabis itu tumis hingga keluar aroma harum. Setelah itu masukan irisan cabe, daun salam serta lengkuas dan tumis hingga warna menjadi layu.
  • Masukan irisan daging ayam, temped an tahu hingga berubah warna, kemudian masukan kacang panjang dan aduk hingga rata.
  • Beri perhiasan gula serta garam dengan dosis secukupnya saja sesuai dengan selera anda masing masing, kemudian aduk hingga rata samapi beberapa menit, biarkan hingga agak empuk. Nah jikalau sudah empuk berarti tumis kacang panjang sudah matang dan siap saji.
  • Tiriskan tumis kacang panjang, kemudian sajikan untuk hidangan makan bersama keluarga.

Baca juga : Resep diam-diam menciptakan pecel lele sedap dan enak

Itulah tadi resep menciptakan tumis kacang panjang spesial yang sanggup anda coba dan anda terapkan untuk hidangan makan bersama keluarga. Cukup gampang bukan untuk membuatnya, anda sanggup berkreasi sendiri kini untuk menciptakan tumis kacang panjang sesuai dengan impian anda. Selain itu anda juga sanggup mencoba resep menciptakan ayam goreng kentucky serta resep menciptakan opor ayam yang lezat. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.


Demikianlah Artikel Resep Menciptakan Tumis Kacang Panjang Spesial

Sekianlah artikel Resep Menciptakan Tumis Kacang Panjang Spesial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Menciptakan Tumis Kacang Panjang Spesial dengan alamat link https://kumpulan-masakan-dunia.blogspot.com/2018/04/resep-menciptakan-tumis-kacang-panjang.html

Komentar

Paling Populer

Resep Cara Membuat Chicken Steak ala Waroeng Steak

[TIPS] Menghilangkan Bau Prengus Pada Kikil

Resep Cara Membuat Sate Ayam Empuk + Sambal Kacang

Resep bumbu pengetan ikan bader ala Semua Resep Ibu

Resep Cara Membuat Ayam Penyet Empuk

Resep Sambal Pencok Kacang Panjang by @chichiwiranata

Resep Garang Asem Ayam + Kuah Bening Seger

Resep Rahasia Cara Membuat Es Krim Walls dan Campina

Resep bakso goreng pedas by @deviirwantari

Resep Masakan Tumis Cumi Pete By @dewi.yuliana23